Kumpulan Lagu Soimah Terbaru Mp3

Kumpulan Lagu Soimah Terbaru Mp3
Halo gan/sis kembali lagi di trayek musik yang akan selau membagikan kumpulan lagu lagu populer dari semua genre. Oke khusu untuk malam ini saya akan membagika kumpulan lagu dangdut Soimah mp3 yang akan saya bagikan gratis tanpa dipungut biaya, khusus untuk pengunjung setia blog ini. Soimah Pancawati adalah seorang penyanyi kelahiran Pati 29 September 1980 adalah seorang artis yang sangat populer, tak hanya di bidang  menyanyi Soimah juga bisa menjadi pembawa acara. artis asal Pati-Jawa Tengah yang berdomisili Yogyakarta, Tak hanya di bidang kesenian jawa, Soimah juga seorang penyanyi rapper dan ladyrock. Soimah pun sudah terbiasa dengan membawakan lagu dari beberapa aliran seperti Campursari, Sinden, Ketoprak, Pop Jawa, Hip Hop. Dan juga dalam bidang presenter dan dagelan.

Kumpulan Lagu Soimah Terbaru Mp3



Bakat seni memang sudah melekat dalam diri Soimah dari lahir. Tante nya yang bernama M. M. Ngatini ini yang selalu menyaran kan Soimah agar Ia bergaul dengan komunitas komunitas seni yang ada dilingkungan nya saat itu. Setelah Soimah lulus dari tingkat SMP Soimah memutuskan untuk melanjutkan pendidikan nya di SMKI (Sekolah Menengah Krayawati Indonesia) Ia mengambil jurusan Karawitan. Kemampuan vokal Soimah mampu membawanya sering memenang kan lomba lomba kesenian seperti Juara 1 lomba nyanyi Bintang Karaoke Dangdut se Jateng-DIY, Juara 1 BintangTelevisi, Dara Ayu, dan lain lain.
Karir Soimah sebagai Sinden semakin gemilang saat Soimah bergabung dengn Jogja Hip Hop Foundation, dan pada 14 Mei 2011 bersama komunitas seni tersebut Soimah mengawali Tur dunia yang merupakan pengalaman perqama nya. Dari situlah Soimah mengawali karir nya di dunia hiburan Indonesia. Awal karir Soimah di dunia pertelevisian dimulai Stasiun televisi nasioal ANTV. Saat itu Soimah menjadi penyanyi latar dalam acara seger.

Dari seorang Soimah tak hanya populer dengan suara nya saja, Tapi pembawaan acara yang kocak dari Soimah ini membuat nya sering kali didapuk menjadi komedian. Selain itu kepiawaian nya dalam melawak patut di acungi jempol ini terbukti karena berkat bakat nya itu Soimah mendapat program Talk Show pribadi yang bernama @Show Imah. Soimah juga Sering muncul di banyak acara tv lain nya seperti Indonesia Mencari Bakat (IMB), Comedy Project, Dan Opra Van Java

Menurut Saya pibadi Soimah adalah artis yang berbakat dalam dunia yang ia geluti, dan juga wajah nya yang cantik mampu memikat mata yang memandang nya, kualitas vokal nya pun sangat bagus dan juga menguasai berbagai genre seperti Campursari, Sinden, Ketoprak, Pop Jawa, Hip Hop, dan Rock. mampu soimah kuasai soimah ini memang penyanyi yang sangat bertalenta.

Sebelum anda Download lagu Soimah sebaiknya anda membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan blog ini yang sudah tersedia di privacy policy, jika anda sudah membacanya dan ingin untuk melanjutkan Download lagu Soimah maka saya anggap anda sudah menyetujui peraturan blog ini. okelah jika anda sudah tidak sabar lagi untu mengolek si atau memiliki Kumpulan Lagu Soimah Terbaru Mp3 Langsung saja sedot lagunya yang sudah tersedia di bawah,

Download Juga

-KUMPULAN LAGU SINGLE VIA VALLEN FULL TERBARU MP3

-Kumpulan Lagu Nella Kharisma Mp3

Daftar Kumpulan Lagu Soimah Terbaru Mp3

Soimah - Woyo Woyo.mp3 Download

Soimah - Lukisan Kisah.mp3 Download

Soimah - Pelet Cinta.mp3 Download

Soimah - Ning Nong Nong.mp3 Download

Soimah - Ngamen 5.mp3 Download

Soimah - Pokok'e Joge.mp3 Downloadt

Soimah - Simalakama.mp3 Download

Terimakasih atas kunjungan nya dan terus ikuti update terbaru lagu lagu lainya hanya di trayekmusik.blogspot.com

0 Response to "Kumpulan Lagu Soimah Terbaru Mp3"

Post a Comment