Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Terlengkap dan Terbaru Mp3

Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Mp3
Halo gan/sis balik lagi bersama saya di trayrk musik yang akan selalu membagikan lagu lagu al genre khusus utuk para pengunjung setia Blog ini. Pada malam ini saya akan membagikan lagu bergenre Pop yaitu kumpulan lagu D’Masiv full album terlengkap mp3 yang akan saya bagikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Siapa sih yang tidak mengenal grup band D’Masiv, grup band yang sangat populer dikalangan masyarakat dengan lagu lagu nya yang sederhana dan mudah untuk di ingat.

D’Masiv grup band yang dibentuk pada 3 Maret 2003, nama D’Masiv ini berasal dari bahasa inggris Massive yang bermaksud agar nama band D’Masiv bisa menjadi grup band yang besar dan sukses di dunia musik nasional mau pun internasional. Grup band asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta ini ber anggotakan 5 orang oersonil yaitu:
-Rian Ekky Pradipta sebagai Vokalis
-Dwiki Aditya Marshal sebagai Gitaris
-Nurul Damar Ramadan sebagai Gitaris
-Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata sebagai Bassis
-Wahyu Piadji sebagai Drummer

Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Mp3


Nama D’Masiv belakangan ini di jajarkan dengan grup band top papan atas Indonesia seperti Ungu, Niji, Noah, dll, ini dikarenakan kepopuleran lagu lagu nya yang mampu menghipnotis para pendengarnya.Nama D’Masivmulai populer sesaat mereka memenagkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007 lalu. Pada tahun 2008 akhirnya D’Masiv merilis album pertamanya yang bertajuk Perubahan dengan sigle lagu yang berjudul cinta Ini Membunuhku sebagai lagu andalan yang mereka bawakan. Lagu ini pun sangat populer dikalangan masyarakat sehingga nama D’Masiv semakin melambung tinggi di dunia muisk Indonesia.

Pada akhir 2008 D’Masiv memberi nama perkumpulan para penggemarnya yang dinamai Masiver. Pada atahun 2009 D’Masiv merilis album mini nya ber isi 2 buah lagu yang berjudu Ampun kan aku dan Jangan Menyerah yang mendapat popularitas secara singkat, degan single lagu nya yang berjudul Jangan Menyerah sebagai lagu andalan yang mereka bawakan.

Menurut saya pribadi grup band D'Masiv merupakan grup bang yang sangat populer dikalngan masyrakat karena prestasi yang di perolehnya, ini terbukti lewat lagu lagu nya yang meledak penjulan nya di pasaran musik Indonesia serta bnyak nya fans D'Masiv yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di Luar Negeri.

Yang akan saya bagikan ini hanyalah sebagi review nya saja, jika anda ingin memiliki versi asli nya silahkan anda membelinya ditoko kaset terdekat kota anda, dan anda juga bisa mengaktifkan NSP nya yang sudah di sediakan oleh provider anda masing masing, untuk membantu nya agar terus berkarya di dunia musik Tanah Air.

Sebelum anda Download Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Mp3, sebaik nya anda membaca terlebih dahulu syrat dan ketentuan yang berlaku diBlog ini yang tersedia di privacy policy, jika anda sudah membaca dan ingin lanjut untuk DOWLOAD lagu D'Masiv maka saya anggap anda sudah setuju dengan peraturan blog ini. oke jika anda sudah tidak sabar untuk memiliki koleksi dari Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Mp3 silahkan langsung saja download lagu nya yang sudah tersedia di bawah.

Download juga;
-Kumpulan Lagu Noah Full Album Mp3
-Kumpulan Lagu Threesix Skatepunk Terlengkap Mp3
-Kumpulan Lagu Ost Madhubala serial india Antv Mp3 Terlengkap

Daftar Download Lagu D’Masiv Full Album

Download Lagu D’Masiv Full Album Perubahan (2008)



Download Lagu D’Masiv Full Album Perjalanan (2009)


Download Lagu D’Masiv Full Album Persiapan (2012)











Terimaksih atas kunjungan nya an ikuti terus update lagu lagu lain hanya di trayekmusik.blogspot.com

0 Response to "Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Terlengkap dan Terbaru Mp3"

Post a Comment